Freebitcoin

Posted by Admin on 5:13:00 PM with No comments
Freebitcoin adalah itus terlegit untuk mencari bitcoin yang masih saya mainkan hingga saat ini, memang hasilnya tidaklah begitu besar kalau hanya memandang sebelah mata, tapi ditangan yang tepat website ini bisa menjadi lahan emas mendulang bitcoin. Bagaimana caranya? nanti dulu ada kalanya kita kenalan dahulu dengan website yang satu ini.

1. Pertama tentang Free Roll. Bonus dari free roll itu tergantung kurs bitcoin yang sedang ada, jadi kalau harga bitcoin sedang turun, maka bonus roll bitcoinnya akan bertambah, namun jika harga naik bonusnya akan menurun. Anda bisa mendapatkan untuk saat nin kira kira 45-47 satoshi per jam .

bonus roll yg dimaksud disini bisa dilihat di gambar.


2. Yang kedua Multiply BTC untuk permainan yang ini tidak saya sarankan untuk pemula karena beresiko tinggi walau hasilnya juga tinggi. Jika tetap ingin bermain silahkan berjudi disini tapi saya sudah peringatkan ini sangat beresiko, sudah susah payah mencari BTc pas dipertaruhkan malah loss kan nyesek. bagi yang punya banyak saldo boleh mencobanya.

3. Yang ketiga Earn BTC untuk yang satu ini adalah pasif income, apa maksudnya? maksudnya adalah penghasilan tanpa kerja atau tanpa melakukan apapun kamu akan dibayar. Freebitcoin memberikan suku bunga harian, bulanan dan tahunan untuk pengguna yang memiliki deposit atau saldo minimal 30000 satoshi atau 0,00030000 BTc. Bunga ini bisa berubah ubah sewaktu waktu alias tidak tetap. yang lebih menyenangkan lagi anda bisa memperoleh bunga dari referal anda sebanyak 25% wow

4. Yang ke empat Lottery. Undian berhadiah setiap seminggu sekali. setiap anda melakukan Free Roll anda mendapatkan 2 ticket lotre atau 2 kupon, jika referal anda juga bermain Free Roll anda mendapatkan 1 kupon juga. Lotre ini diundi seminggu sekali tiap hari minggu server time tentunya dan berhadiah lumayan tinggi tergantung banyaknya user yang membeli tiket. Rata rata lotre ini berhadiah 2Btc ++ sekitar (58 juta rupiah x 2 untuk kurs BTc saat ini) wow sangat kan?


5. Yang kelima Rewards . Freebitcoin ini juga menyediakan hadiah untuk usernya berupa poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah hadiah yang disediakan. banyak sekali hadiahnya misalnya smartphone dll.

 Namun saya menganjurkan untuk menggunakan reward point ini untuk membeli bonus free roll buff.
Kenapa? karena bisa meningkatkan penghasilan free roll anda hingga 1000% . misal free roll bonus 46 + 1000% = 46+460 = 506 satoshi untuk sekali roll dan bertahan selama 24 jam. lumayan besar kan?.

6. Yang keenam Referral. Ini adalah senjata utama kalian nanti jika ingin mendulang btc dari situs ini, kenapa demikian anda bisa menggunakan konsep TUYULERS dibagian ini, bagaimana caranya menuyul? baca disini. Freebitcoin memberikan bonus 50% untuk anda dari free roll yang dilakukan oleh referal anda. jadi misalnya referal anda memperoleh 46 satoshi dari free roll, anda akan mendapatkan 23 satoshi otomatis masuk ke akun anda. Tidak hanya itu referal juga berperan besar dalam menyumbangkan loterry ticket dan reward points.

7. Withdraw. ini yang paling penting. anda bisa withdraw ke akun wallet anda jika saldo minimal anda sudah mencapai 30000 satoshi. namun alangkah baiknya jika anda mau bersabar sedikit dengan menyimpan saldo anda sehinggan anda bisa memperoleh suku bunga harian, bulanan atau bahkan tahunan. yah tapi itu kembali kediri anda masing masing. kalau mau dicairkan menjadi uang silahkan di withdraw.

Jika anda tertarik anda bisa register disini : Register  (hargai referal). Tetap semangat, ulet dan niat akan membawa anda kedalam kesuksesan.

Website serupa:
- Untuk menambang Dogecoin bisa lihat disini : Link doge
- Untuk menambang XRP coin bisa lihat disini : Link XRP



Categories: , ,